Beranda Ekonomi Bisnis

Ouca Ice Cream Hadir di Jalan Ganet, Harga Terjangkau Bagi Kantong Pelajar

0
Ouca Ice Cream yang baru buka di Jalan Ganet-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Selain Momoyo, Redwink dan brand ice cream lainnya, kini hadir Ouca Ice Cream & Space di Tanjungpinang.

Ouca Ice Cream & Space yang terletak di Jalan Ganet, Batu 11 arah ke Bandara RHF itu, baru saja diresmikan pada Jumat (8/9/2023).

“Hari ini diresmikan,” kata Manajemen Ouca Ice Cream & Space, Agus Aritonang, Jumat (8/9/2023) kepada hariankepri.com.

Ia menyebut, Ouca yang baru ini, merupakan cabang kedua setelah beberapa waktu sebelumnya, buka di Jalan Raja Haji Fisabilillah Batu 8.

Ia menegaskan, di tempat yang baru ini, dibuat dengan konsep berbeda dari kompetitor lainnya. “Di sini kita buat dengan konsep tradisional,” ucapnya.

Di samping itu, kata Agus, di Ouca ini juga dilengkapi dengan makanan ringan (camilan) hingga makanan berat, dengan harga yang terjangkau.

“Ada paket Ouca set 1 seharga Rp 20 ribu, sudah dapat 4 crispy wings, 1 nasi dan softdrink. Tentu ini sangat terjangkau bagi kantong pelajar,” ucapnya.

Sedangkan ice cream sendiri, ada 11 rasa yang berbeda, di antaranya Ice Cream Cone (vanila), Rainbow Sundae dan rasa lainnya.

“Harganya mulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 12 ribu saja,” terangnya.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati jajanan Ice Ouca terbaru ini, bisa mendatangi Jalan Ganet. “Kita buka mulai pukul 10:00 WIB hingga 22:00 WIB malam,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Servis Perdana Gubernur, Tanda Turnamen Voli Singkep Pesisir Dimulai
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini