Beranda Headline

MTQ VIII Kepri Tetap Digelar 19 September, Sekdaprov Ingatkan Disiplin Protokol Covid

0
Sekdaprov Kepri, Arif Fadillah dan Karo Kesra, Aiyub saat memimpin rapat persiapan MTQ VIII Kepri-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekdaprov Kepri, Arif Fadillah memimpin rapat persiapan pelaksanaan MTQ VIII Provinsi Kepri Tahun 2020, di Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Rabu (15/7/2020).

Dalam arahannya, Sekda Arif meminta kepada seluruh panitia, agar tetap disiplin protokol Covid-19. Supaya, setiap tahapan pelaksanaan MTQ Provinsi Kepri ini berjalan sesuai aturan dan berjalan sukses hingga selesai.

“Kesehatan yang utama, kita jaga semua tahapan kegiatan sehingga aman dan terkendali,” pintanya.

Apalagi, sambung Arif, hal itu sesuai surat edaran dari Menteri Agama terkait pelaksanaan MTQ Nasional yang akan tetap dilaksanakan.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan Pak Plt Gubernur, dan instruksi beliau MTQ tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Biro Kesra Aiyub melaporkan, bahwa surat edaran Menteri Agama, MTQ Nasional ke 28 diselenggarakan di Padang pada tanggal 12 sampai 21 November 2020.

“Direncanakan MTQ VIII Kepri tetap dilaksanakan pada tanggal 19 sampai 23 September mendatang,” lapor Aiyub.

Kemudian, Kepala Dinas Perkim Mahyuddin melaporkan hingga kini pengerjaan lokasi perhelatan MTQ saat ini terus berlangsung. Untuk pembangunan Astaka saat ini progresnya sudah 61 persen. (kar/humas pemprov)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here