Beranda Headline

MPC PP Natuna Bantu Keluarga Aidil, Pengidap Penyakit Usus Bocor

0
Ketua MPC PP Kabupaten Natuna, Fadillah bersama Bendahara MPC, Zulhepy-f/istimewa-pp

NATUNA (HAKA) – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Natuna, Sabtu (7/11/2020), menyerahkan bantuan terhadap Aidil Reno Pradana, seorang anak berusia 14 tahun pengidap penyakit usus bocor yang saat ini dirawat di RSUD Natuna.

Donasi berupa uang tunai itu diberikan langsung kepada orang tua Aidil oleh ketua MPC PP Natuna Fadillah didampingi Bendahara PP, Zulhepy.

Ketua MPC PP Natuna Fadillah mengatakan, dana itu bersumber dari penggalangan internal keluarga besar PP Natuna.

Lanjutnya, bantuan tersebut juga merupakan bentuk solidaritas PP Natuna dalam ikatan kebangsaan.

“Kami merasa empati dan terpanggil, karena apa yang dialami oleh adik kita Aidil yang saat ini sedang berjuang melawan penyakitnya,” ujarnya.

Dengan adanya bantuan itu, Fadillah berharap dapat meringankan beban keluarga Aidil dalam memperjuangkan kesembuhan.

“Kami keluarga Besar PP Natuna baik DPC Srikandi PP, MPC PP, maupun Sapma PP, terus mendoakan kesembuhan Aidil,” pungkasnya.

Sementara ayah kandung Aidil, Sukino mengucapkan terimakasih atas perhatian dan partisipasi dari PP Natuna, membantu meringankan beban yang dialami Aidil.

Ia juga turut mendoakan, PP Natuna agar terus maju dan berkembang, terutama dalam membangun daerah melalui kegiatan sosial seperti ini.

“Kami atas nama keluarga besar Aidil mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga PP tetap maju dan jaya,” tukas Sukino.

Aidil yang terlahir dari pasangan Tukino dan Aminah tinggal di Desa Singgang Bulan, Kecamatan Bunguran Selatan. Saat ini harus di rawat di RSUD Natuna, setelah dinyatakan mengidap penyakit usus bocor.

Aidil sudah dirawat selama 2 bulan, dan telah dioperasi sebanyak tiga kali, namun perkembangan fisiknya masih saja belum membaik. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here