Beranda Headline

Melalui Kongres, Ade Angga Terpilih Jadi Ketua Askot PSSI Tanjungpinang

0
Pj Wako Hasan foto bersama dengan Ade Angga sebagai ketua terpilih PSSI Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, resmi terpilih sebagai Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Tanjungpinang, periode 2023-2027.

Terpilihnya Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kepri itu, melalui kongres PSSI Tanjungpinang yang dilaksanakan di Hotel Comforta, Kamis (19/10/2023).

“Alhamdulillah kongres PSSI berjalan lancar, Ade Angga terpilih sebagai Ketua PSSI Tanjungpinang, dan saya sebagai Wakil,” kata Murdani Hadinata, Wakil Ketua Komite Eksekutif PSSI Tanjungpinang, kepada hariankepri.com.

Murdani mengatakan, pemilihan dalam kongres PSSI itu diikuti sebanyak 48 orang pemilik hak suara, dibawah naungan PSSI Tanjungpinang.

Selain ketua dan wakil ketua, di dalam kongres juga terpilih 5 Anggota Komite Eksekutif PSSI Tanjungpinang. Yaitu, Agus Subagio, Julizar, Sudirman, Zhuhendrix’s dan Een Sumarni.

“Terima kasih kepada teman-teman PSSI semoga ke depan, seluruh anggota PSSI bisa bersinergi dan membantu untuk kemajuan sepak bola Tanjungpinang,” tuturnya.

Pelaksanaan, kongres PSSI tersebut telah dibuka oleh Pj Wali kota Tanjungpinang, Hasan di Hotel Comforta, Kamis (19/10/2023).

Hasan mengapresiasi pengurus dan panitia dalam pelaksanaan kegiatan kongres PSSI Kota Tanjungpinang. Ia pun berpesan, kepada ketua Askot PSSI Kota Tanjungpinang yang akan terpilih, semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

“Yang terpenting, bisa memajukan sepak bola di Kota Tanjungpinang,” harapnya.(zul)

Baca juga:  Gelar Grand Home Sharing, HNI Pinang Perkenalkan Produk Kesehatan
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini