Beranda Headline

Pemko Umumkan Pemenang Pawai Takbir, Masjid Al Uswah Raih Juara 1

0
Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan saat melepas pawai takbir pada lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah lalu, di Terminal Sei Carang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemko Tanjungpinang mengumumkan pemenang lomba pawai takbir keliling yang digelar pada malam lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah lalu.

Analis Kebijakan Ahli Muda pada Bagian Kesra Setdako Tanjungpinang, Muksin menyampaikan, pengumuman pemenang lomba takbir itu, baru saja dilaksanakan pada Senin (29/4/2024).

“Ada dua kategori yang diumumkan. Pertama kategori umum, kedua kategori OPD,” kata Muksin kepada hariankepri.com, Senin (29/4/2024).

Untuk kategori umum, lanjut Muksin, telah dimenangkan oleh Masjid Al Uswah Batu 10, juara II Masjid Al Munawwaroh Jalan Bahari Kampung Yudowinangun.

“Sementara untuk juara III diraih Masjid Jami’ Tis Atul Auliya,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, untuk pemenang lomba takbir kategori OPD Pemko Tanjungpinang, juara I diraih oleh Kecamatan Bukit Bestari, juara II diraih oleh Dinas Pendidikan Tanjungpinang, sedangkan juara III diraih oleh Sekretariat Daerah (Setdako) Tanjungpinang.

Muksin melanjutkan, bagi pemenang lomba, akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan. Kategori umum untuk juara I mendapatkan Rp 8 juta, juara II Rp 6 juta, dan juara III sebesar Rp 4 juta.

“Untuk juara harapan juga dapat uang pembinaan,” terangnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, hadiah uang pembinaan tersebut, nantinya akan di transfer ke masing-masing rekening pemenang.

“Nanti pemenang menyampaikan nomor rekening dulu ke kesra, setelah itu baru kami kirim,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Nurdin Basirun Mulai Cicil Uang Pengganti, Tahap Pertama Rp 2 Miliar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini