Beranda Headline

Tiba di Natuna, Kasal Laksamana Yudo Margono Pakai Sepeda Menuju Mako Lanal

0
Danlanud RSA, Kolonel Pnb Dedy Salam, bersama Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti saat menyambut kedatangan Kasal, Laksamana TNI Yudo Margono-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono, tiba di Lanud Raden Sadkad (RSA) dalam rangka Kunjungan Kerja (Kuker) di Natuna, Senin (5/4/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, mantan Pangkogabwilhan I ini didampingi oleh Irjenal Laksda TNI Moelyanto, para Asisten Kasal serta Pejabat dari TNI AL lainnya.

Kasal disambut oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksma TNI Indarto Budiarto, Danlanud RSA, dan Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti.

Setelah tiba di Lanud RSA Kasal dan rombongan bersepeda menuju Mako Lanal Ranai melaksanakan kunkernya.

Selain itu, pada Selasa (6/4/2021) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, juga akan mengunjungi Natuna dalam rangka peresmian kapal selam dan pengukuhan Komandan KRI Alugoro 405, peletakan batu pertama Pembangunan Kantor Guspurla Koarmada I dan Pembangunan Sionban oleh (rilis/dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here