Beranda Headline

Baru Dibuka, Rahma Pendaftar Pertama Bakal Calon Wali Kota ke Partai Hanura

0
Wakil Ketua Partai NasDem Kepri, Rahma saat mengantar formulir sebagai bacalon wali kota ke Partai Hanura Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pada Senin (29/4/2024), Wakil Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kepri, Rahma mendaftar sebagai bakal calon (bacalon) Wali Kota ke Partai Hanura Tanjungpinang.

Saat mendaftar, Rahma didampingi oleh Bendahara DPW NasDem Kepri, Tengku Afrizal Dahlan, dan Ketua OKK NasDem Kepri, Iwan Kusmawan dan jajaran pengurus lainnya, di Kantor Partai Hanura Tanjungpinang Jalan Kijang Lama, Batu 6.

Kedatangan rombongan partai besutan Surya Paloh tersebut disambut oleh Ketua DPC Partai Hanura Tanjungpinang, Reni dan Ketua Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan (TPPP), Beri Kurniawan, beserta pengurus lainnya.

Ketua OKK Partai NasDem Provinsi Kepri, Iwan Kusmawan menyampaikan, pendaftaran yang dilakukan ini berdasarkan instruksi dari Ketua DPW NasDem Provinsi Kepri, Muhammad Rudi.

“Atas arahan beliau, sehingga kami resmi mendaftar, sebelumnya NasDem juga sudah mendaftar ke Demokrat dan PAN,” ucapnya kepada hariankepri.com.

Ia pun berharap, dengan terlaksananya pendaftaran ini, semoga komunikasi politik antara NasDem dan Hanura semakin solid, untuk memenangkan Pilkada serentak yang berlangsung pada November 2024 mendatang.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Hanura Tanjungpinang Reni menyampaikan, hingga saat ini baru Rahma yang mendaftar ke Partai Hanura Tanjungpinang.

“Memang penjaringan bacalon baru dibuka Senin (29/4/2024) hingga 24 Mei 2024 mendatang,” kata Reni kepada hariankepri.com, saat ditemui di Kantor DPC Tanjungpinang.

Disela-sela itu ia juga berpesan bagi masyarakat yang ingin mendaftar, bisa mendatangi Sekretariat DPC Kota Tanjungpinang yang berada di Jalan Kijang Lama, Kelurahan Melayu Kota Piring.

“Pendaftaran terbuka untuk umum,” ujarnya.

Ditanya apakah ada kader Hanura yang akan mendaftar, Reni belum bisa menjelaskan secara pasti. “Kami masih melihat perkembangan, dan situasi politik,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Baru Tiga Proyek Fisik Pemprov yang Dilelang, Ansar Sebut Ada Perubahan Sistem

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini