Beranda Headline

Lomba Perahu Naga Pelantar 3, Rahma: Dampaknya Bisa Menarik Wisatawan

0
Wako Rahma saat menyaksikan lomba Perahu Naga di Pelantar 3 Tanjungpinang -f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Warga Tionghoa khususnya yang berada di Pelantar 3, mengadakan lomba Perahu Naga di Pelantar 3 Tanjungpinang, Kamis (29/6/2023).

Lomba Perahu Naga yang sekaligus sembahyang keselamatan laut tersebut, dihadiri dan disaksikan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Dalam kesempatan itu, Rahma mengucapkan terima kasih dan mengaku bangga, atas eksistensi masyarakat khususnya warga tionghoa dalam menjaga tradisi.

Menurutnya, kegiatan ini selain untuk menjaga dan memperkenalkan tradisi, juga membawa dampak baik lainnya, yaitu dapat menarik wisatawan.

Ia pun mendukung terselenggaranya lomba perahu naga ini. Karena, dengan kegiatan ini bisa berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

“Masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan lomba ini,” sebutnya.

Rahma berharap, kegiatan yang sudah 3 tahun tidak dapat dilaksanakan, akibat Covid-19 ini, bisa berjalan lancar dan bisa menghibur masyarakat Tanjungpinang.

“Antusias masyarakat sangat ramai menyaksikan lomba ini, tentunya sangat kita dukung kegiatan ini,” tukasnya.

Lomba Perahu Naga ini sendiri dilaksanakan selama 3 hari, mulai 29 Juni hingga 1 Juli 2023. Selain lomba perahu, kegiatan juga diisi dengan pertunjukan kesenian pada malam harinya.(zul)

Baca juga:  Hari Ini Yang Sembuh Covid 155 Orang, Rahma Bersyukur Masyarakat Taat Prokes
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini