Beranda Headline

Pilkada 2024, Polresta Tanjungpinang Terima Dana Hibah dari Pemko

0
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Untuk menciptakan dan menjaga keamanan saat Pilkada 2024, Pemko Tanjungpinang menyerahkan dana hibah ke Polresta Tanjungpinang sebesar Rp 1,5 miliar.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, menyampaikan, bahwa pihaknya telah menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) bersama Pj Wali Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

“Dana hibahnya sebesar Rp 1,5 miliar, yang akan digunakan untuk mendukung pendanaan pengamanan nanti,” sebutnya kepada wartawan di Mapolresta Tanjungpinang, Jumat (26/4/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan anggaran tersebut nantinya, selain digunakan untuk pengamanan masa kampanye, juga untuk penjagaan gudang logistik, dan pengamanan kotak suara.

“Saat ini kita sudah siap untuk pelaksanaan, tinggal menunggu arahan dari KPU Kota dan Provinsi untuk jadwal pengamanannya,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga mengimbau kepada masyarakat, agar bisa membantu menjaga situasi yang kondusif saat Pilkada 2024 nanti.

“Jangan ada anarkis. Pemilihan itu kan sesuai hati nurani masing-masing, kita harus terima perbedaan pendapat. Kalah menang itu sudah pasti ada,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  DPRD Bintan dan Warga Busung Tolak Investasi Rp 1,3 Triliun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini