Beranda Headline

Pererat Silaturahmi, HA IPB Kepri akan Gelar Halalbihalal Pekan Depan

0
Ketua HA IPB Provinsi Kepri, Rika Azmi-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Himpunan Alumni (HA) Institut Pertanian Bogor (IPB) di Provinsi Kepri, akan mengadakan halalbihalal pada Rabu (1/5/2024) pekan depan.

Ketua HA IPB Provinsi Kepri, Rika Azmi menyampaikan, halalbihalal ini digelar, dalam rangka untuk meningkatkan hubungan silaturahmi sesama alumni IPB di Provinsi Kepri.

“Kegiatannya nanti dimulai dari pukul 10:00 WIB hingga pukul 14:00 WIB di Hotel Comforta Tanjungpinang,” katanya kepada hariankepri.com, Sabtu (27/4/2024).

Kepala Dinas P2KH Provinsi Kepri itu menambahkan, kegiatan halalbihalal ini diselenggarakan juga untuk meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Karena dalam acara itu kita akan menyantuni anak yatim, sekaligus melepas anggota IPB yang akan ibadah haji tahun ini,” imbuhnya.

Flyer halalbihalal HA IPB Provinsi Kepri-f/istimewa-IPB Kepri

Terpisah, Ketua Panitia Halalbihalal IPB Kepri, Haposan Siregar berharap, semua alumni IPB yang berada di Provinsi Kepulauan Riau bisa menghadiri acara tersebut.

“Pada acara halalbihalal nanti juga diisi tausiah oleh Ustaz Dedi Sanjaya, dan dihibur oleh Generasi Biru Band,” ujarnya, kepada hariankepri.com, Sabtu (27/4/2024).

Haposan berharap halalbihalal ini dapat mempererat tali silaturrahmi antarsesama alumni sehingga semakin kuat, solid dan kompak.

“HA IPB Kepri akan terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Kepri,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Penilaian Rektor IPB Prof Arif Satria ke Ansar: Beliau Gubernur yang Mau Kerja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini