Beranda Headline

Lis-Syahrul Belum Pensiun, Kadis Mulai Belajar Bandel, Ini Contohnya

0
Suasana sidang paripurna yang banyak tidak dihadiri kepala OPD

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tidak sampai 3 bulan lagi, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah bersama wakilnya Syahrul akan pensiun sebagai pasangan kepala daerah Tanjungpinang.

Belum lagi keduanya berakhir masa jabatan, rupanya sudah ada kepala dinas (kadis) atau Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemko yang mulai bandel.

Buktinya, saat sidang paripurna di DPRD Tanjungpinang, Kamis (19/10/2017) yang dihadiri oleh Lis Darmansyah, banyak Kepala OPD yang absen alias bolos.

Akibat hal ini, Wali Kota Lis Darmansyah terlihat sangat kesal dengan tidak hadirnya beberapa Kepala OPD tersebut.

“Saya lihat beberapa kepala OPD banyak yang tidak hadir dalam pelaksanaan rapat ini, diantaranya Kepala DPPKAD dan Kasatpol PP yang hanya diwakilkan oleh kepala bidang, padahal paripurna ini terkait bidang mereka,” kata Lis, sebelum menyampaikan pidatonya.

Dengan itu, dirinya akan melakukan teguran langsung kepada Kepala OPD yang tidak hadir tersebut.

“Seharusnya mereka menghormati paripurna DPRD Kota Tanjungpinang ini, kecuali ada kegiatan di luar daerah,” terangnya.

Pantauan hariankepri.com, hanya beberapa kepala OPD saja yang menghadiri paripurna itu.

DPRD Kota Tanjungpinang menggelar paripurna Nota Pengantar Keuangan atas Perubahan Anggaran Belanja Pendapatan Daerah (APBD-P) tahun anggaran 2017.

Sekaligus disejalankan pidato pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Penanggulangan Kebakaran, dan Penyampaian DPRD Tanjungpinang terkait ranperda inisiatif tentang zakat, infaq dan sedekah.(zul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here