Beranda Headline

Berhasil Capai Target, Gubernur Ansar Akan Beri Penghargaan ke Wali Kota Rahma

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad akan memberikan penghargaan kepada Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dan Bupati Kabupaten Bintan, Apri Sujadi di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (28/6/2021).

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengatakan, penghargaan itu diberikan karena kedua kepala daerah itu, karena telah berhasil mencapai target 50 persen vaksinasi warganya.

“Penghargaannya dalam bentuk sertifikat. Penghargaan ini semoga dapat memotivasi daerah yang lain,” katanya, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang.

Gubernur Ansar memaparkan, saat ini persentase vaksinasi untuk warga Kota Tanjungpinang sudah mencapai 53 persen, dan Kabupaten Bintan sebesar 52 persen.

“Saya kira dalam waktu dua hari ini Kabupaten Natuna juga akan menyusul karena sekarang persentasenya sudah mencapai 47 persen,” tuturnya.

Disampaikannya, untuk persentase vaksin di Provinsi Kepri per Senin 28 Juni 2021 sudah mencapai 45 persen. Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu pun optimis, dalam waktu tiga hari ke depan target 50 persen yang ditetapkannya akan tercapai.

“Kita optimis bisa tercapai. Makanya sekarang kita kejar terus,” pungkasnya.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here