Beranda Headline

Halalbihalal DPD HA IPB Kepri, Waka Ajak Anggota Selalu Jaga Kekompakan

0
Ketua Umum DPD HA IPB Kepri, Rika Azmi menyerahkan santunan kepada anak yatim di Santai Lounge, Comforta Hotel, Kota Tanjungpinang, Rabu (1/5/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wakil Ketua (Waka) DPD Himpunan Alumni (HA) Institut Pertanian Bogor (IPB) Kepri, drh Iwan Berri Prima mengajak seluruh pengurus serta anggota HA IPB Kepri, untuk menjaga kekompakan antarsesama anggota dan pengurus.

“Mari kita jaga terus kekompakan dan persaudaraan,” katanya, dalam kegiatan Halalbihalal HA IPB Provinsi Kepri di Santai Lounge, Comforta Hotel, Kota Tanjungpinang, Rabu (1/5/2024).

Wakil Ketua HA IPB Kepri, drh Iwan Berri Prima-f/dian-hariankepri.com
Ketua HA IPB Kepri, Rika Azmi didampingi Ketua Dewan Pengawas, drh Kartini, Dewan Pakar, Tato Wahyo Hardjanto, usai menyerahkan bingkisan kepada alumni yang akan menunaikan ibadah haji-f/dian-hariankepri.com
Ketua Panitia, Haposan Siregar-f/dian-hariankepri.com

Berri juga mendorong para alumni IPB di Kepri khususnya yang berkarir di pemerintah daerah, untuk selalu memberikan sumbangsih pemikiran positif terhadap kemajuan daerah.

“Intinya di mana pun kiprahnya, kami meminta kepada para alumni untuk mendukung program-program pemerintahan demi kemajuan daerah,” pesannya.

Anggota Dewan Pengawas, yang juga Kadissos Kepri Burhanuddin-f/dian-hariankepri.com

Tak lupa dalam kesempatan itu, Berri juga berpesan kepada seluruh alumni IPB Kepri untuk dapat berpartisipasi, dalam pesta demokrasi Pilkada Serentak tahun 2024 yang akan berlangsungp pada November 2024 mendatang.

“Kami mengajak, para alumni untuk berpartisipasi dalam Pilkada dan jangan golput,” sebutnya.

Para Alumni IPB Kepri-f/dian-hariankepri.com

 

Para Alumni IPB Kepri-f/dian-hariankepri.com

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Haposan Siregar menambahkan, halalbihalal IPB Kepri mengangkat tema “Sinergi Alumni IPB Kepri : Jalin Harmoni Membangun Kepri – Berprestasi dan Berbagi di Dunia, Bahagia di Akhirat”.

“Tujuan dari kegiatan halalbihalal ini untuk meningkatkan silaturahmi antar pengurus dan anggota alumni IPB Kepri,” ujarnya.

Foto bersama para Almuni IPB Kepri-f/dian-hariankepri.com

Haposan juga menyampaikan, kegiatan halalbihalal ini juga dirangkai dengan penyerahan santunan kepada 22 anak yatim piatu, serta pelepasan salah seorang anggota alumni IPB Kepri yang pada tahun ini akan menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Makkah.

“Selain itu halalbihalal ini juga diisi dengan tausiah agama oleh Ustaz Dedi Sanjaya,” tuturnya.

Sala

Salah satu penampilan Alumni IPB Kepri-f/dian-hariankepri.com

Selain dihadiri oleh sebagian besar pengurus dan anggota DPD HA Alumni IPB Kepri. Kegiatan halalbihalal tersebut juga dihadiri oleh Dewan Pakar DPD HA IPB Kepri, Tato Wahyo Hardjanto dan Ketua Dewan Pengawas DPD HA IPB Kepri, Kartini.(kar)

Baca juga:  Giliran Nelayan Dalam Negeri yang Ditolak Masuk Natuna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini