Beranda Headline

Banyak yang Sukses Dikerjakan Hamid, Pasangan MuDe Lanjutkan yang Pro Rakyat

0


Hadi Candra bersama Pasangan Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari bersama Waka I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Natuna, Eri Marka-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Komitmen Partai Golkar mendukung pasangan Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari (MuDe), tidak terlepas dari program kerja yang diusung pasangan ini bersentuhan langsung dengan rakyat. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, Hadi Candra.

“Kita harus mengubah pola, dalam menjalankan program kerja. Harus yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan pro rakyat,” ujar Hadi Chandra saat mengisi kampanye di Kecamatan Bunguran Timur, beberapa waktu lalu.

Menurut Hadi, selama kepemimpinan Bupati Hamid Rizal, banyak kesuksesan dan capaian pembangunan yang telah dirasakan.

Salah satunya, jalan lingkar di Natuna dan beberapa jalan poros penghubung, dari kecamatan ke desa di pulau Bunguran Besar sudah bagus dan mulus.

“Kita bisa rasakan saat ini, listrik sudah 24 jam, jaringan telekomunikasi sudah lancar, jalan-jalan sudah mulus, air bersih juga sudah tersedia,” ungkapnya.

Hadi menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat kebutuhan air bersih masyarakat Ranai akan segera terpenuhi, dengan telah tersedianya anggaran pembangunan Embung Sebayar.

“Alhamdulillah untuk dana pembangunan Embung Sebayar sudah dianggarkan, tinggal menunggu pelaksanaan pembangunan saja. Pak Bupati Hamid Rizal sudah teken surat persetujuan untuk pembangunan Embung Sebayar,” ujarnya.

Dikatakan Hadi, saat ini pasokan air bersih untuk kebutuhan masyarakat masih mengandalkan sumber air dari gunung Berangin.

Debit air di gunung Berangin tidak mencukupi, untuk memenuhi kebutuhan warga di saat musim panas atau kemarau. Maka sulusinya adalah membangun sumber baru.

“Embung Sebayar akan menuntaskan krisis air bersih untuk warga Natuna yang tinggal di pulau Bunguran Besar. Selesai pembangunan embung sebayar maka persoalan krisis air bersih di Natuna akan tuntas,” tukasnya (dan)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here