Beranda Headline

Pelni Persilakan Calon Penumpang ke Natuna Kembalikan Tiket KM Bukit Raya

0
KM Bukit Raya saat menunurunkan penumpang di Pelabuhan Sei Kolak, Kijang, Kabupaten Bintan, Kamis (18/4/2024)-/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pasca-insiden kebakaran KM Bukit Raya di Pontianak pada 25 April lalu, PT Pelni memastikan, tidak ada kapal pengganti untuk melayani rute Kijang (Bintan) ke Natuna.

Kepala Cabang PT Pelni Tanjungpinang, Putra Kencana, menyampaikan, bahwa saat ini KM Bukit Raya sedang dalam proses investigasi dan perbaikan akibat kejadian tersebut. Dampaknya tentu dirasakan oleh para pengguna jasa.

“Kapal belum dapat beroperasi dan tidak ada kapal pengganti yang disiapkan,” kata Putra kepada hariankepri.com, Rabu (1/5/2024).

Lebih lanjut Putra menjelaskan, bahwa bagi calon penumpang yang sudah membeli tiket, mereka dapat mengajukan pembatalan dengan menghubungi kantor PT Pelni terdekat, untuk mendapatkan pengembalian dana 100 persen.

“Para penumpang silakan ke kantor Pelni terdekat tempat mereka membeli tiket, untuk melakukan pembatalan keberangkatan,” ungkapnya.

Sementara mengenai perkiraan waktu selesainya perbaikan KM Bukit Raya, Putra menyatakan bahwa tidak ada informasi yang pasti. Saat ini kapal akan menjalani proses docking, sebelum kembali berlayar.

“Kami belum memiliki informasi yang pasti mengenai jadwal selesai perbaikan. KM Bukit Raya akan menuju Jakarta untuk menjalani proses docking,” pungkasnya. (sap)

Baca juga:  Jelang Akhir Tahun, Isdianto Jamin Sembako Aman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini