Beranda Headline

Lantik KSR Unit STAI Natuna, Ngesti: Selama Pandemi Ada 910 Titik Disemprot Disinfektan

0
Ketua PMI Natuna, Ngesti Yuni Suprapti berfoto bersama usai pelantikan KSR Unit STAI Natuna-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Ketua PMI Natuna, Ngesti Yuni Suprapti mengatakan, keberhasilan seluruh kegiatan PMI tidak terlepas bantuan dari para relawan.

“Termasuk Korps Suka Rela (KSR) Unit STAI Natuna, KSR Unit Markas PMI dan relawan dari organisasi lainnya,” ujarnya saat melantik KSR Unit STAI Natuna di Aula Kampus STAI Natuna beberapa waktu lalu.

Ngesti mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih, atas keikutsertaan para relawan yang ikut serta dalam setiap kegiatan PMI.

Ngesti berharap, kepada relawan yang telah dilantik, supaya dapat melaksanakan misi kemanusiaan.

Dalam kesempatan tersebut juga, Ngesti menambahkan, bahwa selama pandemi PMI Natuna telah ambil bagian dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan di 11 kecamatan di Kabupaten Natuna.

“Terhitung sejak bulan April hingga bulan Desember 2020 selama 164 hari dengan 910 titik penyemprotan yang menyasar rumah ibadah, sekolah, kantor dan fasilitas umum lainnya,” terangnya.

Terakhir Ngesti juga menyampaikan PMI Natuna juga telah membagikan 21.000 lembar masker dan 3.000 media KIE terkait pencegahan Covid-19. (dan)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here