Beranda Headline

Pompong Ditabrak Tongkang, Seorang Warga Sungai Enam Kijang Hilang

0
Petugas Basarnas Tanjungpinang sedang melakukan pencarian seorang pemuda yang hilang di perairan Pulau Merapas, Bintan, Kamis (11/3/2021)-f/istimewa-humas sar

BINTAN (HAKA) – Tim SAR Gabungan, sedang melakukan operasi pencarian seorang pria di perairan Pulau Merapas, Kecamatan Bintan Pesisir. Demikian diterangkan Kepala Basarnas Tanjungpinang, Mu’min.

Mu’min menyebutkan, pria yang hilang tersebut bernama Khairul Azman (19). Yang bersangkutan adalah pemuda Kampung Sungai Enam Laut, Kelurahan Sungai Enam, Kijang, Bintan Timur.

“Kecelakaan laut ini atas laporan dari Lurah Sungai Enam Pak Riduan,” ucap Mu’min, Kamis (11/3/2021) pagi.

Mu’min menerangkan kronologi kejadian singkatnya. Pada Rabu (10/3/2021), korban Azman bersama tekong pompong bernama Klana, memancing di lokasi itu.

Saat kedua orang nelayan itu beristirahat atau labu jangkar di perairan Pulau Merapas. Tiba-tiba pada pukul 20.30 WIB, terjadilah kecelakaan.

Sebagai orang yang selamat dari kecelakaan itu, Klana menceritakan, dirinya melihat tugboat yang menarik tongkang. Posisi pompong mereka di antara tugboat dan tongkang.

Saat tongkang menabrak pompong, dirinya spontan loncat ke laut, sedangkan korban Azman masih dalam pompong yang saat itu sempat tertidur.

“Saya langsung lompat, Azman ketiduran di bagian ujung pompong,” tutupnya. (rul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here