Beranda Headline

Korban Meninggal, Reni Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Lansia yang Ditabrak Pelajar

0
Agustina korban tabrakan di Jalan Pos Tanjungpinang saat dibantu masyarakat-f/istimewa-screenshot video kiriman warga

TANJUNGPINANG (HAKA) – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Reni meminta Polresta Tanjungpinang, agar mengusut tuntas, kasus seorang pelajar yang menabrak wanita lanjut usia (lansia), pada Kamis (14/12/2023) kemarin di Jalan Pos tepatnya depan Bintan Mall Tanjungpinang.

Permintaan itu dilayangkan politisi Hanura itu, karena korban tabrakan atas nama Siok Hi Jioh atau Agustina itu, dinyatakan meninggal dunia pada Senin (18/12/2023) pagi.

“Kejadian pada Kamis lalu. Banyak saksi yang melihat, seorang pelajar melakukan aksi jumping pakai motor, lalu menabrak Agustina yang sedang berdiri di tepi jalan,” kata Reni kepada hariankepri.com, Senin (18/12/2023).

Akibat tabrakan itu, kata Reni, korban dilarikan rumah sakit Kota Batam, dan sempat dilakukan operasi oleh pihak medis.

“Tapi pagi ini meninggal dunia, jadi saya mau mengawal kasus ini. Satlantas Tanjungpinang harus mengusut tuntas,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pada saat kejadian berlangsung banyak saksi mata yang melihat bahkan ada bukti berupa video pada saat kejadian.

“Kami harap kasus ini cepat ditindak, dan pelaku bisa diberikan hukuman setimpal karena sudah menghilangkan nyawa orang,” tuturnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh warga Tanjungpinang yang memiliki anak masih di bawah umur, agar tidak memberikan anaknya untuk membawa kendaraan roda di jalan raya dengan semena-mena.(zul)

Baca juga:  Pengendara Motor Terpeleset, Lalu Tertabrak Pikap Hingga Tewas di Batu 8
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini