Beranda Daerah Bintan

Konsolidasi Bareng AWe-Dalmasri, Ratusan Kader PDIP Kumpul di Gunung Kijang

0
Kader dan simpatisan PDIP Bintan saat konsolidasi bersama AWe-Dalmasri yang dipimpin Ketua DPC PDIP Bintan, Indra Setiawan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bintan, menggelar kegiatan konsolidasi bersama pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Gunung Kijang, dalam menghadapi pemungutan suara Pilkada serentak 2020, Minggu (20/9/2020) pagi.

Salah satu agenda acara konsolidasi partai itu, menurut Ketua DPC PDIP Bintan Indra Setiawan adalah, untuk pembahasan pemenangan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati, AWe-Dalmasri (ADA) di Gunung Kijang.

Selain itu juga, sambung Indra, konsolidasi pemenangan untuk Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan (Soerya-Iman).

“Iya, konsolidasi pemenangan AWe-Dalmasri dan Soerya (Romo) – Iman,” ucap Indra, saat dikonfirmasi hariankepri.com.

Namun Indra, belum memberikan keterangan lebih jauh tentang pertemuan itu. Saat kegiatan berlangsung, ia didampingi AWe-Dalmasri.

“Sebentar ya, ini kegiatan masih berlangsung,” tutupnya.

Sementara itu, Alias Wello (AWe) mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan PDIP, dalam menghimpun gerakan untuk pemenangan dirinya dan Dalmasri pada Pilkada Bintan tahun ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada PDIP, terutama Ketua DPC Pak Indra, dan seluruh pengurus cabang serta kader dan simpatisan di Gunung Kijang ini,” imbuhnya. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here