Beranda Daerah Bintan

Kompetisi Menembak Polres Bintan, Febri dari Perwakilan Wartawan Jadi Pemenang

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama para peserta di rangkaian HUT Bhayangkara Polri tahun 2022-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Polres Bintan menggelar lomba menembak dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-76, di Lapangan Tembak Tunggal Panaluang, Mapolres Bintan, Sabtu (11/6/2022) pagi.

Peserta yang mengikuti kompetisi itu berjumlah 55 orang, dari jajaran Polres Bintan, Pebakin Bintan, wartawan/jurnalis hingga advokat. Kegiatan itu, dibuka oleh Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono.

Para peserta berkesempatan, menembakkan dua peluru ke sasaran untuk latihan. Papan itu berdiamter sekitar 40×60 Centimeter (Cm). Dengan angka lingkaran di tengah papan 1 hingga 10.

Setelah selesai, Panitia Kompetisi menentukan jumlah nilah terbanyak. Untuk peserta, Ipda Zulfandi mendapatkan nilai 81 poin, Beni dari Perbakin 77 poin, dan Febriansyah dari perwakilan wartawan mendapatkan 76 poin.

Kasi Humas Polres Bintan, Iptu Missyamsu Alson, menegaskan, sesuai keputusan panitia Febriansyah mendapatkan juara 1. Sedangkan, Zulfandi urutan ketiga, dan Beni pemenang kedua.

Sementara itu, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menambahkan, event ini merupakan kerja sama antara Polres, Perbakin dan rekan-rekan wartawan.

Selain HUT Bhayangkara tahun ini juga melakukan aksi sosial seperti kegiatan pembersihan di rumah-rumah ibada, olahraha bersama dengan TNI. (rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini