Beranda Headline

Ke Karimun, Gubernur Isdianto Resmikan Gedung Among Mitro

0
Peresmian Gedung Among Mitro di Karimun oleh Gubernur Kepri Isdianto-f/istimewa-humprohub

KARIMUN (HAKA) – Gubernur Kepri, meresmikan Gedung Pendopo Among Mitro di Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Selasa (8/12/2020) lalu.

Peletakan batu pertama pembangunan gedung yang menghabiskan anggaran sebesar Rp 885 juta itu sendiri dilakukan pada 28 Juni 2020 silam.

“Syukur Alhamdulillah. Tentunya dengan sudah dibangun agar dimanfaatkan dengan baik dan dapat bersama-sama menggunakannya,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Isdianto juga berpesan yang baru diresmikan tersebut, diharapkan tidak hanya bermanfaat bagi warga Among Mitro. Namun, juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat lain yang ada di sekitar gedung tersebut.

Sehingga kata dia, pada akhirnya akan menciptakan kerukunan dan kehidupan sosial kemasyarakatan yang harmonis.

“Karena tujuan dari gedung ini bukan semata-mata untuk warga Among Mitro saja, tapi untuk kepentingan bersama. Karena disekitar gedung ini ada juga warga lain yang bukan orang Jawa,” sebutnya.

Sebelum meresmikan gedung pendopo Among Mitro, Isdianto yang pada waktu itu
didampingi Ketua TP PKK Provinsi Kepri Mery Isdianto dan sejumlah kepala OPD menyempatkan diri singgah di Desa Jang Kecamatan Moro.

Kunjungannya ke pulau tersebut untuk melihat rencana pembangunan jembatan sepanjang 200 meter yang akan menyambungkan Desa Jang dengan Kecamatan Moro.

“Tujuan pembangunan jembatan ini, untuk kepentingan masyarakat. Saya tidak perlu bicara banyak, inilah kita melihat titik lokasi yang akan dibangun, dan kita ingin juga keseriusan masyarakat dalam membangun harus bersama-sama,” sebutnya. (kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here