Beranda Headline

Jika Terpilih, Derry Akan Bawa Investor Asal Amerika ke Natuna

0
Calon Wakil Bupati Natuna, Derry Purnamasari menyapa warga saat tiba di Pelabuhan Subi-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Calon Wakil Bupati Natuna, Derry Purnamasari mengklaim, pasangan MuDe merupakan kolaborasi yang sangat tepat dan ideal.

“Pak Mustamin Bakri mantan anggota DPRD Natuna selama dua periode, dikenal dekat dengan masyarakat, dan sudah paham apa permasalahan yang dihadapi masyarakat,” ujarnya saat kampanye terbatas di Desa Subi Besar, Jumat (30/10/2020).

Sementara dirinya bekerja sebagai Humas di perusahaan Oil, Gas & Geothermal yang bertugas menjadi penghubung antara perusahaan dengan masyarakat maupun pemerintahan.

“Insya allah saya terbiasa melobi, dan kemampuan tersebut akan saya pakai untuk menjolok anggaran dari APBN maupun melobi investor untuk berinvestasi di Natuna,” ungkap Wakil Bendahara Umum DPP PAN ini.

Derry juga menyampaikan apabila dia terpilih, dia akan membawa investor dari Amerika, untuk berinvestasi di bidang Industrial Relation, Halal Tourism dan Oil & Gas.

“Saya akan memastikan investasi tersebut supaya benar-benar masuk di Natuna, nilainya lumayan besar triliunan pokoknya,” paparnya.

Derry berharap, dengan peluang investasi tersebut selain dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, dan membuka lowongan kerja warga Natuna. (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here