Beranda Daerah Bintan

Jamin Wilayah Tetap Kondusif, Polsek Bintim dan Koramil Gelar Apel Sinergitas

0
Kapolsek Bintim, AKP Suardi dan Danramil 02 Bintim Inf Aswandi, beserta personel masing-masing memperlihatkan solidaritas dalam menjaga kamtibmas-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Polsek Bintan Timur (Bintim) dan Komando Rayon Militer (Kodim) 02 Bintim, melaksanakan apel bersama di Mapolsek Bintim, Kijang Kota.

Apel sinergitas TNI-Polri itu dipimpin oleh Kapolsek Bintim, AKP Suardi, dan dihadiri oleh Dandim 02 Bintim Inf Aswandi beserta personel masing-masing, Rabu (23/11/2022).

Menurut Suardi, salah satu tujuan apel bersama itu adalah, untuk menjamin situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya di Kecamatan Bintan Timur, agar tetap aman dan kondusif.

“Saya sangat berterimakasih kepada Danramil 02 Bintan Timur beserta personel Koramil, yang telah sempatkan hadir dalam rangka apel sinergitas TNI dan Polri ini,” tutur Suardi.

Suardi mengatakan, pimpinan tertinggi Polri maupun TNI mengarahkan untuk tingkatkan hubungan kerjasama dengan lembaga/institusi lannya serta masyarakat.

“Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menginstruksikan agar kegiatan sinergitas TNI dan Polri tetap terus dilaksanakan dan selalu ditingkatkan,” tuturnya. (rul)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini