Beranda Headline

Isdianto Mulai Salurkan 303 Ribu Paket Sembako untuk Batam, Ini Jadwalnya

0
Plt Gubernur Kepri, Isdianto-f/istimewa-humas pemprov

BATAM (HAKA) – Plt Gubernur Kepri Isdianto menyampaikan, setelah menyalurkan sembako gratis untuk kabupaten kota se-Kepri, kini Pemprov Kepri akan kembali menyalurkan bantuan sembako untuk kota Batam, mulai awal Juni 2020.

Selama dua pekan, 303.223 paket sembako diharapkan sudah sampai kepada masyarakat yang terdata untuk menerimanya.

“Mulai hari ini, Selasa (2/6/2020) sembako sudah mulai didistribusikan di Kecamatan Belakangpadang, Batam. Semoga paket ini bisa membantu masyarakat akibat pandemi Covid-19,” harap Isdianto.

Ia pun sudah mendapatkan laporan tentang mekanisme dam finalisasi penyaluran. Semoga semuanya berlangsung lancar, dan dalam proses pendistribusiannya tetap menjalankan protokol kesehatan.

Dalam laporan yang diterima Isdianto, setelah Belakangpadang, pendistribusian berlanjut di Kecamatan Galang. Pendistribusian di kawasan ini akan dilaksanakan pada Rabu (3/6/2020).

Setelah Galang, pada hari Kamis (4/6/2020) paket sembako akan didistribusikan di Kecamatan Bulang.

Pada Jumat (5/6/2020), paket-paket sembako itu dilanjutkan di Kecamatan Batuaji. Kemudian diteruskan di Kecamatan Lubukbaja, Sabtu (6/6/2020), di Kecamatan Bengkong pada Minggu (7/6/2020), lalu Kecamatan Sagulung, Senin (8/6/2020), sampai terakhir di Kecamatan Batam Kota dan Kecamatan Sungai Beduk, pada Kamis (11/6/2020)

Isdianto berterima kasih dengan dukungan semua pihak sehingga paket sembako ini bisa disalurkan. Terutama dukungan bersama dari TNI, POLRI, Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, BPKP dan seluruh stakeholders terkait.

“Untuk Batam, terima kasih atas dukungan Wali Kota, Wakil Wali Kota, pihak Kecamatan Kelurahan seluruh Batam, dan RT RW yang telah membantu dan bekerja sama dalam penyaluran sembako ini,” tukasnya. (kar/humas pemprov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here