Beranda Headline

Hadir di Wisuda SDIT Al-Madinah, Wali Kota Rahma dan Agung Ikut Terharu

0
Wali Kota Rahma, foto bersama Agung Wiradharma dan anaknya yang baru selesai wisuda tingkat SD di SDIT AL-Madinah-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) AL-Madinah Tanjungpinang, menggelar wisuda Tahfiz dan Akhirusanah angkatan ke-XV (15) di Hotel Comforta Tanjungpinang, Minggu (22/5/2022).

Pada kegiatan yang dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma tersebut ada sebanyak 83 murid kelas VI yang diwisuda.

Dalam sambutannya, Rahma mengucapkan selamat kepada murid-murid, yang telah menyelesaikan sekolah tingkat dasar hingga bisa diwisuda pada angkatan ke-15 ini.

“Walau belajar online atau PTM 50 persen, tapi Alhamdulillah hari ini tetap diberikan kegiatan untuk melaksanakan perpisahan,” terangnya.

Rahma juga bangga, satu di antara 83 murid yang diwisuda adalah putrinya. “Kebetulan anak saya juga ikut wisuda. Alhamdulillah 3 orang anak saya lulus dari SDIT AL-Madinah ini,” sebutnya.

Ia juga mengapresiasi kepada seluruh guru dan satuan pendidikan yang ada di SDIT AL-Madinah, yang sudah bekerja keras mendidik seluruh anak, hingga bisa meraih prestasi di luar sekolah.

“Bagi yang sudah wisuda semangat dan menuntut ilmu ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi, kepada guru tetaplah gigih dalam proses belajar mengajar,” tukasnya.

Di penghujung acara wisuda, Rahma bersama suaminya, Agung Wiradharma, tampak terharu dan menetaskan air mata, ketika melihat anaknya, bernama, Cathlina Devina yang lulus dari sekolah Islam tersebut.

Di hadapan para tamu undangan, dan peserta wisuda lainnya, Cathlina Devina pun menghampiri dan memeluk kedua orang tuanya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini