Beranda Headline

Hadir di Peresmian Gedung DPD Golkar Karimun, Ansar: Semoga Bisa 9 Kursi

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, foto bersama Bupati Karimun, usai meresmikan gedung sekretariat DPD partai Golkar Karimun-f/iyan-hariankepri.com

KARIMUN (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menghadiri peresmian gedung sekretariat DPD Partai Golkar Karimun, Selasa (6/2/2024).

Gedung DPD Golkar Karimun ini diresmikan oleh Sekretaris DPD Golkar Provinsi Kepulauan Riau, Rizky Faisal, yang ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Karimun, Aunur Rafiq mengaku optimis, gedung sekretariat yang baru ini, dapat memotivasi para kader untuk berjuang meraih kemenangan di Pemilu 2024.

“Semoga dapat menjadi pemicu para kader dalam berjuang meraih kemenangan,” imbuhnya.

Sementara itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengucapkan selamat kepada pengurus dan kader DPD Partai Golkar Karimun, yang sudah memiliki gedung sekretariat.

Ansar menuturkan, gedung sekretariat baru ini, harus membawa semangat baru dengan menambah kursi di DPRD Karimun.

“Dapat menambah spirit atau semangat untuk berjuang meraih kesuksesan,” katanya.

Ansar juga berharap, pada pemilu 2024 tahun ini partai Golkar Karimun dapat menambah perolehan kursi DPRD, atau mempertahankan kursi yang sudah ada.

“Jika pada pemilu 2019 lalu Golkar Karimun meraih 8 kursi DPRD, semoga tahun ini bisa jadi 9 kursi. Kalaupun tidak setidaknya dapat mempertahankan yang ada,” ucapnya. (yan)

Baca juga:  Arif: Tanjungpinang dan Bintan Zona Oranye Covid-19
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini