Beranda Headline

Gubernur Ansar Dukung Pembentukan IKA Unri Kepri

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Alumni Unri asal Kepri yang berdomisili di Kota Pekanbaru-f/istimewa-humprohub kepri

PEKANBARU (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menyambut baik rencana pembentukan Ikatan Alumni (IKA) Universitas Riau (Unri) wilayah Provinsi Kepri.

“Rencana yang bagus. Ini bisa jadi ajang silaturahmi sesama alumni, saling tukar fikiran dan yang terpenting para alumni bisa menyumbangkan pemikirannya guna membangun Kepri,” katanya saat berbincang bersama para alumnus Unri asal Kepri, di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu (4/9/2021) akhir pekan lalu.

Ansar mengatakan, ia sebagai alumni Unri, sangat yakin IKA Unri Provinsi Kepri, dapat menjadi wadah untuk menyatukan masyarakat Provinsi Kepri yang dulunya kuliah di Unri.

“Semoga ini bisa menjadi wadah komunikasi bagi sesama alumni Unri, khususnya untuk wilayah Kepri,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Provinsi Kepri itu berharap, IKA Unri Kepri dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Provinsi Kepri.

“Ini tidak hanya alumni UNRI saja, tapi masyarakat Kepri dari alumni kampus apapun itu, mari merapat bersama pemerintah. Kita bangun Kepri bersama-sama dari semua sisi,” tuturnya.(kar/humprohub kepri)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here