Beranda Headline

Kasus Covid-19 Melonjak, Giliran Sekolah di Midai Berlakukan Belajar dari Rumah

0
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, Suherman-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Lonjakan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Natuna tidak hanya terjadi di Kecamatan Bunguran Timur, namun sudah sampai ke kecamatan-kecamatan lain seperti Bungaran Barat, Midai dan Suak Midai.

Akibat hal tersebut, Dinas Pendidikan (Disdik) Natuna membuat beberapa sekolah di kecamatan tersebut melaksanakan kegiatan belajar dari rumah.

Hal ini ditegaskan melalui surat yang ditandatangani Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Natuna, Suherman.

Surat yang ditujukan kepada Kepala Sekolah atau Pengelola TK/PAUD Dikmas, SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kecamatan Midai  dan Suak Midai, Kelurahan Sedanau kecuali sekolah yang ada di Segeram.

Kadisdik, Suherman saat dihubungi hariankepri.com, mengatakan, surat tersebut memberikan izin kepada kepada sekolah tersebut, untuk melaksanakan kegiatan belajar dari rumah, mulai dari 24 Mei sampai 3 Juni 2021.

“Masuk kembali pada tanggal 4 Juni 2021,” tulisnya.

Suherman menegaskan, kebijakan tersebut diambil, mengingat terjadinya penyebaran pasien terkonfirmasi Covid-19 di beberapa daerah dalam beberapa waktu belakangan ini.

Berdasarkan data yang diperoleh hariankepri.com, Senin (24/5/2021) ada penambahan 32 kasus, sehingga ada 180 pasien Covid-19 di Natuna yang sedang melakukan karantina dan isolasi. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here