Beranda Headline

Gelar Seminar, BeStep Club Zumba Pinang Hadirkan Instruktur dari Malaysia

0
Pelatih Cece dan bersama peserta sedang memperagakan teknik tarian strong dan tarian zumba-f/istimewa-BeStep club tanjungpinang

BINTAN (HAKA) – BeStep Club Zumba Tanjungpinang, akan menggelar seminar olahraga strong nation dan tarian zumba di Bintan Beach Resort, Jalan Pantai Impian, Kota Tanjungpinang, pada 18 Februari 2023 mendatang.

Pelatih BeStep Club Zumba Tanjungpinang, Cece Betty menyebutkan, kegiatan itu akan menghadirkan dua instruktur dari Malaysia yakni, strong tech Awang Adenan dan Sync Victor Durce.

“Keduanya itu merupakan master kelas strong dan zumba. Artinya, mereka di atas level pelatih,” ucap Cece, Jumat (13/1/2023).

Mereka akan memberikan pelatihan kelas secara langsung bagi peserta maupun pelatih-pelatih zumba yang ada di Pulau Bintan.

Sehingga, instruktur zumba yang ada di Kota Tanjungpinang dan Bintan, dapat menambah pengetahuan, tentang tarian maupun teknik strong nation serta gerakan zumba lainnya.

“Untuk mengenal lebih detail tentang teknik strong dan tarian zumba,” terangnya.

Cece menambahkan, pelatihan itu juga sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat luas. Bahwa strong by zumba itu sangat bermanfaat bagi kesehatan baik itu perempuan maupun laki-laki.

Cece mengajak, warga Kota Tanjungpinang dan Bintan dapat mengikuti kelas strong dan zumba. Artinya, setelah peserta mengikuti seminar itu dapat melakukan olahraga secara mandiri di rumah.

“Bagi yang berminat dapat menghubungi panita Cece Betty dengan nomor kontak 08117707375 dan Deazy dengan nomor 081213003132,” imbuhnya. (rul)

Baca juga:  Permintaan Rahma: Orang Mampu yang Masih Pakai Elpiji 3 Kilo Segeralah Tukar
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini