Beranda Daerah Anambas

Gaya Ansar Ahmad dan Dewi saat Menikmati Sore di Tarempa

0
Ansar dan Dewi saat menaiki motor ketika menuju Masjid Agung Anambas-f/istimewa-kiriman warga

ANAMBAS (HAKA) – Anggota DPR RI Dapil Kepri, Ansar Ahmad memulai resesnya di Kabupaten Anambas, Kamis (5/3/2020).

Ansar tiba di Bandara Matak pukul 14.50 WIB, lalu menuju Tarempa bersama beberapa kader Golkar, termasuk sang Istri, Dewi Kumalasari Wakil Ketua I DPRD Kepri.

Kedatangan Ansar disambut Bupati Abdul Haris dan ratusan masyarakat. Setelah istirahat di Tarempa Beach Resort, Ansar kembali melanjutkan aktiftasnya ,dengan salat Magrib berjamaah di Masjid Agung, Tarempa.

Bukan Ansar namanya, jika tidak merakyat. Menggunakan sarung dan baju muslim layaknya seorang santri, Ansar berduaan dengan istrinya menaiki motor, menuju masjid sembari menikmati udara sore di Tarempa, Anambas.

Ansar boncengan berdua dengan Dewi saat menikmati suasana sore di Tarempa-f/istimewa-kiriman warga

Usai menjalankan ibadah Salat Magrib hingga Isya di Masjid Agung, Ansar kembali bercengkrama dan ngopi bareng warga, sambil dialog.

Dalam kesempatan ini, Bupati Abdul Haris menyampaikan kondisi pembangunan Anambas, kepada Ansar.

Mulai dari persoalan air bersih, sarana prasarana jalan, pemekaran kecamatan, listrik, pelabuhan bongkar muat dan masalah nelayan.

Menanggapi hal ini, Ansar menyampaikan, bahwa ia akan terus mengawal kebijakan pusat tentang anggaran untuk Anambas dan Natuna.

“Saya juga sudah berkoordinasi dengan kementerian PU untuk pemenuhan kebutuhan infrastruktur di Anambas. Persoalan listrik dan air bersih menjadi persoalan serius yang akan diperjuangkan ke pusat,” paparnya. (fik)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here