Beranda Headline

Jelang Pilgub Kepri, PPP Dukung Ansar-Marlin, Demokrat Masih Penjajakan

0
Foto ilistrasi Pilkada Serentak 2020-f/istimewa-net

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dua bulan jelang masa pendaftaran calon gubernur Kepri di Pilkada Serentak 2020, sejumlah partai peraih kursi minoritas di DPRD Provinsi Kepri mulai menentukan arah dukungan.

Seperti Partai Hanura. Partai yang memiliki tiga kursi di DPRD Provinsi Kepri itu, telah resmi menentukan pilihan dengan menetapkan Isdianto sebagai calon gubernur Kepri.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Provinsi Kepri, Sarafudin Aluan menyampaikan, partainya telah memantapkan pilihan untuk mendukung duet Ansar-Marlin di Pilgub Kepri 2020. PPP sendiri saat ini memiliki satu kursi di DPRD Provinsi Kepri.

“Insya Allah (PPP dukung) Ansar-Marlin,” katanya kepada hariankepri.com ketika dikonfirmasi terkait arah dukungan PPP di Pilgub Kepri 2020, Sabtu (4/7/2020) kemarin.

Sikap berbeda, justru disampaikan DPD Partai Demkrat. Menurut Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri, Husnizar Hood, sampai saat ini partainya belum menentukan sikap untuk menentukkan arah koalisi maupun dukungan di Pilgub Kepri 2020.

Mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri ini juga menepis informasi yang menyebut, jika partai besutan Soesilo Bambang Yudhoyono itu akan mendukung Ketua BP3KR Huzrin Hood, sebagai calon gubernur Kepri.

“Belum ada. Karena sampai sekarang semuanya masih dalam proses,” katanya singkat.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here