Beranda Daerah Bintan

Duet Indra-Khazalik Kembali Jadi Lawan Apri di Pilkada 2020

0
Ketua DPD NasDem Bintan, Khazalik berbincang dengan Ketua PDIP Bintan, Indra Setiawan-f/istimewa-sapril sembiring

BINTAN (HAKA) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bintan, secara resmi mendukung bakal pasangan calon (Bapaslon) Alias Wello (Awe)-Dalmasri, di Pilkada Bintan 2020.

Bersama Partai NasDem, PDIP menjadi pengusung bapaslon Awe-Dalmasri, dengan perolehan 6 kursi di DPRD Bintan. Kedua partai ini, mendaftarkan pasangan mereka, pada Jumat (11/9/2020) di KPU Bintan.

Menariknya, bersatunya dua parpol besar ini, seakan menjadi re-match Pilkada Bintan 2015. Yakni, pertarungan Khazalik-Indra Setiawan versus Apri Sujadi.

Seperti diketahui, saat ini Khazalik menjadi orang nomor satu di Partai NasDem Bintan. Begitupun dengan Indra Setiawan, yang menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Bintan.

Pada pilkada Bintan 5 tahun silam, Khazalik dan Indra berpasangan, bertarung melawan pasangan Asri alias Apri Sujadi-Dalmasri Syam.

Kini, Khazalik dan Indra kembali berduet melawan Apri. Namun bukan sebagai paslon, tapi sebagai ketua-ketua partai yang menjadi lawan petahana.

“Betul sekali, suaai tuh,” ucap Fungisonaris DPD NasDem Bintan, Sapril Sembiring.

Menurut Bakal Calon Bupati Bintan, Alias Wello, dengan masuknya PDIP, menjadi titik tolak melanjutkan perjuangan, untuk membawa perubahan di Bintan.

“Semua tokoh dan kader termasuk para relawan, akan berjuang maksimal untuk meraih dukungan rakyat Bintan,” imbuhnya. (fik)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here