Beranda Daerah Bintan

Laguna Bintan Golf, Lapangan Golf dengan Latar Belakang Laut

0
Lapangan golf di Laguna Bintan Golf dengan latar belakang pemandangan laut yang indah.f/istimewa-iglagunagolfbintan

BINTAN (HAKA) – Bagi pecinta olahraga golf, tak lengkap rasanya jika belum menjajal lapangan golf di Laguna Bintan Golf yang berada di kawasan wisata, Lagoi, Kabupaten Bintan.

Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Provinsi Kepri, Buralimar, menyampaikan, lapangan golf di Laguna Bintan Golf memiliki fitur alami dengan medan hutan berliku dan tanah pesisir. Dengan latar belakang pemandangan laut yang indah.

“Ditambah lagi dengan hembusan angin pantai dan pohon kelapa yang melambai serta formasi bebatuan yang menakjubkan. Membuat betah untuk berlama-lama di sana,” katanya.

Ketika menginjakkan kaki di Laguna Bintan Golf, pengunjung akan disuguhi dengan pemandangan laut yang unik yang terletak di hole 2 hingga 4. Pemandangan akan semakin menarik, ketika berada di hole 6,7, dan 8. Di sana kata dia, pengunjung akan disambut dengan pemandangan laguna yang tenang.

“Kemudian, para pegolf harus berjuang memainkan hole 9 yang menanjak menuju clubhouse,” tuturnya.

Ketika memasuki hole 10 hingga 15 pegolf akan disuguhkan dengan pemandangan dan medan hutan dan bebatuan yang unik.

“Di hole 16 par 4 panjang, pegolf akan bermain dari hutan menuju pantai,” sebutnya.

Menurutnya, lapangan golf di Laguna Bintan Golf itu tentu sangat menakjubkan.

Karena selain akan disuguhi dengan beragam pemandangan yang cantik, para pegolf juga dituntut untuk memukul bola golf melewati pantai yang dipenuhi dengan bebatuan menuju green yang dikelilingi pepohonan.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here