Beranda Headline

Dilantik Rudi Margono, 4 Mantan Kajari Masuk Jadi Pejabat di Kejati Kepri

0
Sejumlah pejabat baru yang dilantik oleh Kajati Kepri Rudi Margono, di Aula Sasana Baharuddin Lopa, Kantor Kejati Kepri, Kota Tanjungpinang-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri Rudi Margono, melantik Wakajati Rini Hartatie, di Aula Sasana Baharuddin Lopa, Kantor Kejati Kepri, Senggarang, Kota Tanjungpinang, Kamis (2/11/2023) siang.

“Rini Hartatie, sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Jampidum Kejagung RI,” ucap Kasi Penkum Kejati Kepri, Denny Anteng Prakoso, kepada hariankepri.com.

Selain itu, Kajati Rudi juga melantik pejabat lainnya yakni, Asisten Pembinaan Kejati Kepri Atik Rusmiyati Ambarsari, yang sebelumnya menjabat Kajari Magetan.

Lalu, ada Asintelijen Kejati Kepri Tengku Firdaus, yang sebelumnya sebagai Kajari Jombang. Aspidum dijabat oleh Bayu Pramasti, yang sebelumnya menjabat Kajari Kutai Barat.

Sedangkan posisi Aspidsus Kejati Kepri diisi oleh Mukharom, yang sebelumnya menjabat Kajari Botang. Lalu ada nama I Ketut Kasna Dedi, yang dilantik sebagai Kajari Batam.

Kajari Karimun dijabat oleh Priyambudi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Pulang Pisau. Koordinator Bidang Intelijen Kejati Kepri diisi oleh Andrian Wahyu Eko Hastomo, yang sebelumnya sebagai Kasi Penuntutan Pidsus Kajati Jatim.

Terakhir, Koordinator Datun Kejati Kepri dijabat oleh Anang Suhartono, yang sebelumnya sebagai Kasi Ekonomi dan Keuangan Bidang Intelijen Kejati DKI Jakarta.

“Pelantikan pejabat Kejati dan Kejari itu, berdasarkan SK Kejagung RI nomor: 272, dan SK nomor: KEP-IV-498/C/10/2023 tertanggal 9 Oktober 2023,” pungkas Denny. (rul)

Baca juga:  Mei Diresmikan, Pemprov Siapkan Rumah Singgah Gratis di Jakarta untuk Warga Kepri
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini