Beranda Headline

Duduk dari Dompak, Isdianto Buka Musrenbang Anambas dan Batam

0
Plt Gubernur Kepri, Sekdaprov, Asisten I dan Kepala Barenlitbang saat membuka musrenbang Anambas dan Batam melalui video confrence-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepri Isdianto, membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kota Batam tahun 2020, melalui Video Conference, Kamis (23/4/2020) di ruang rapat utama, lantai 4, kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang.

Dalam kesempatan ini, Plt Gubernur Isdianto didampingi Sekdaprov Kepri Arif Fadillah, Asisten I Raja Ariza, Kepala Barenlitbang Naharuddin dan beberapa kepala OPD lainnya.

Isdianto mengapresiasi Pemkab Anambas maupun Pemko Batam. Karena ditengah pandemi Covid-19, masih tetap semangat menjalankan pemerintahan demi kesejahteraan masyarakatnya.

Dia juga berharap, dari Musrenbang ini nantinya menghasilkan rumusan-rumusan program kerja yang baik bagi daerah masing-masing.

“Setiap daerah memiliki keunggulannya masing-masing. Oleh sebab itu, rencanakanlah program pembangunan yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan daerahnya masing-masing,” kata Isdianto.

Di akhir sambutannya, Isdianto meminta masyarakat agar senantiasa mengikuti anjuran pemerintah, yakni dengan melakukan physical distancing, selalu menggunakan masker dan anjuran-anjuran lainnya. Tujuannya agar wabah pandemi covid-19 bisa segera dihentikan peredarannya.

“Menyambut Ramadan ini, saya juga memohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh masyarakat Kepri tanpa terkecuali. Semoga kita bisa dengan tenang dan damai menjalankan ibadah puasa tahun ini,” tutupnya. (kar/humas pemprov)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here