Beranda Headline

Rektor dan Pengurus MKGR Lulus Seleksi Administrasi Calon Direktur BUMD Kepri

0
Kepala Biro (Karo) Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Provinsi Kepri, Syakyakirti-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Biro (Karo) Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Setdaprov Kepri, Syakyakirti menyampaikan, ada sebanyak 4 orang yang dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi calon Direktur BUMD PT Pembangunan Kepri.

“Jumlah yang mendaftar 6 orang, yang dinyatakan lulus administrasi 4 orang,” katanya, kepada hariankepri.com, Kamis (16/5/2024).

Kirti melanjutkan, adapun empat orang yang sudah dinyatakan lulus tersebut yakni, Dr Adhariksa Zukruf Kurniullah, Azwardi, Danang Mario Adi, dan Juanda.

“Selanjutnya mereka akan mengikuti tahapan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) pada Selasa, 21 Mei 2024 di Aula Kantor Gubernur Kepri,” paparnya.

Tahapan UKK tersebut sambung Kirty, meliputi tes psikotes, leaderless group discussion (LGD), dan WBK. Kemudian pada Rabu, 22 Mei dilanjutkan dengan tes penulisan makalah dan persentase. Selanjutnya, pada Selasa, 28 Mei 2024 akan diumunkan 3 Calon direktur terpilih dari hasil UKK tersebut.

“Tahapan selanjutnya yakni wawancara dengan Gubernur Kepri, dan terakhir baru pelantikan direktur terpilih,” pungkasnya.

Sementara itu, berdasarkan hasil penelusuran hariankepri.com. Keempat pendaftar yang telah dinyatakan lulus administrasi tersebut, memiliki latar belakang yang beragam.

Seperti, Dr Adhariksa Zukruf Kurniullah yang saat ini tercatat sebagai Rektor di Institut Tazkia periode 2023-2027. Lalu
Azwardi, mantan jurnalis sekaligus Direktur PT Pembangunan Kepri periode sebelumnya.

Selanjutnya, Danang Mario Adi dari hasil penulusuran di linkedin saat ini merupakan seorang Finance, Accounting and Tax (FAT) Manager di Indobagus Investama.

Sedangkan, Juanda saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Kepri 2021 – 2026. Pada Pemilu Serentak tahun 2024 Juanda juga pernah mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI dapil Kepri.(kar)

Baca juga:  Senam Kebugaran Berbiaya Murah, Daftarlah ke Fit Club Ani Buger Studio 96

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini