Beranda Headline

Tiba di Tanjungpinang, Presiden Jokowi akan Bertemu PM Singapura di Lagoi

0
Presiden Joko Widodo berbincang dengan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad usai mendarat di Bandara Internasional RHF Tanjungpinang, Senin (24/1/2022)-f/istimewa-diskominfo kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Presiden Joko Widodo (Jokowi), tiba di Kota Tanjungpinang, setelah menempuh penerbangan dari Sumatera Selatan, Senin (24/1/2022).

Pesawat kepresidenan yang ditumpangi Presiden Jokowi mendarat di Terminal VIP Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah, Kota Tanjungpinang sekitar pukul 19.00 WIB.

Di bandara, Kepala Negara disambut langsung oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad beserta sejumlah pimpinan FKPD Provinsi Kepri.

Selama berada di Kepri, Presiden Jokowi diagendakan akan melangsungkan pertemuan bilateral dengan PM Singapura Lee Hsien Loong, di Lagoi, Kabupaten Bintan, pada Selasa (25/1/2022).

Pertemuan itu, berkaitan dengan kerjasama kedua negara, termasuk membahas persiapan rencana peresmian Travel Bubble untuk Batam, Bintan – Singapura (BB-S).

Kemudian, Presiden bersama para menteri yang ikut dalam kunjungan kerja ini, juga dijadwalkan akan meninjau secara langsung Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang di Kabupaten Bintan.

Selanjutnya, Kepala Negara bersama rombongan juga diagendakan akan meninjau pelaksanaan vaksinasi booster dosis III di Kabupaten Bintan, dan akan memberikan BLT kepada para pedagang di Kota Tanjungpinang.

Gubernur Kepri, Ansar mengatakan, kunjungan kerja Presiden di awal tahun 2022, diharapkan dapat menjadi momentum bagi kebangkitan perekonomian Provinsi Kepri.

“Kita berharap kunjungan presiden ini berjalan aman dan lancar. Dan yang terpenting, kunjungan ini menjadi momen penting bagi kebangkitan ekonomi di Kepri setelah terpuruk akibat pandemi covid-19,” katanya. (kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini