Beranda Daerah Bintan

Destinasi Wisata Treasure Bay Bintan, Ada Kolam Renang Terbesar se-Asia Tenggara

0
Crystal Lagoon atau kolam renang air asin yang terletak di Threasure Bay Bintan, Lagoi, Kabupaten Bintan-f/istimewa-@riski_ds.daily

BINTAN (HAKA) – Treasure Bay Bintan, bisa menjadi tempat yang direkomendasikan bagi anda, ketika ingin menghabiskan waktu berlibur ke Kabupaten Bintan.

Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kepri, Buralimar, menyampaikan, Treasure Bay yang berada di Lagoi, Bintan itu, merupakan salah satu destinasi wisata yang memiliki keunikan tersendiri, dibanding tempat wisata lainnya di Kabupaten Bintan.

Keunikan itu Treasure Bay ini terletak pada keberadaan kolam renang air asin raksasa yang terbesar di Asia Tenggara. Luasnya mencapai 6,3 hektar, dan memiliki panjang 800 meter,” katanya.

Keunikan lain dari tempat ini kata Buralimar, yakni keindahan alam di sekitar kawasan itu, yang membuat Treasure Bay selalu menjadi tempat tujuan wisata.

“Tak hanya didatangi wisatawan lokal, namun juga mancanegara. Selain berenang, kita juga akan dimanjakan dengan berbagai wahana permainan air yang beragam,” tuturnya.

Melansir dari laman treasurebaybintan.com, Threasure Bay Bintan merupakan kota pariwisata terintegrasi yang dibangun di atas lahan seluas 338 hektar.

Selama berada disana, para pengunjung dapat menikmati beragam pilihan kuliner, spa, ritel, hiburan, dan kehidupan malam yang semarak.(kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini