Beranda Daerah Bintan

Bulan Depan, Bupati Roby akan Umumkan Direktur BUMD yang Baru

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Roby Kurniawan, menegaskan tidak ada seleksi ulang terkait proses perekrutan pengisian Direktur PT Bintan Inti Sukses (BIS) BUMD Bintan periode 2023-2028.

Pasalnya, proses seleksi jabatan Direktur PT BIS (Perseroda) mulai pendaftaran awal Juli 2023 hingga wawancara terakhir tiga calon direktur perusahaan pelat merah itu telah sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Kita ikuti tahapan seleksi yang telah dilaksanakan sebelumnya,” tegas Roby kepada hariankepri.com, usai upacara sumpah pemuda, di Kijang Kota, Sabtu (28/10/2023).

Ia mengatakan, pihaknya akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB), untuk menetapkan satu dari tiga calon Direktur definitif PT BIS periode 2023-2028.

“Tinggal kita agendakan waktunya. Rencananya awal November 2023. Setelah itu, kami umumkan nama direktur nya,” pungkasnya.

Roby mengatakan, untuk saat ini dirinya belum bisa menyampaikan secara gamblang, siapa direkturnya. “RUPS LB akan menetapkan Direktur PT BIS. Tunggu saja hasil rapat pemegang saham nanti,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Dua Mantan Kades Tersandung Korupsi, Roby Ingatkan yang Lain Agar Hati-hati
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini