Beranda Daerah Batam

Peringatan Hardiknas, Gubernur Ansar Beri Penghargaan ke Siswa Berprestasi

0
Para siswa/siswi yang menerima piagam penghargaan saat foto bersama Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, Kamis (2/4/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

BATAM (HAKA) – Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad, memberikan piagam penghargaan kepada siswa dan siswi yang berprestasi.

Peringatan Hardiknas tingkat Provinsi Kepri tahun 2024 itu, berlangsung di Lapangan Cipta Grand City Sagulung, Kota Batam, Kamis (2/5/2024) kemarin.

Selain menyerahkan piagam kepada siswa dan siswi berprestasi, Gubernur Ansar juga menyerahkan SK PPPK, kepada perwakilan 665 tenaga pendidik dan 20 tenaga kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Ansar mengajak semua insan pendidikan, untuk terus melompat membawa Indonesia ke masa depan yang lebih baik.

“Usai Indonesia dihadapkan dengan tantangan pandemi Covid, dampak yang ditimbulkan dapat mengubah proses belajar mengajar dan cara hidup secara drastis,” ujarnya.

Ansar mengatakan, perubahan yang terjadi sudah mulai bisa dirasakan, sehingga harus digerakkan secara bersama dengan langkah yang serentak.

“Bahkan kita sudah mendengar anak-anak Indonesia berani bermimpi, karena mereka merasa merdeka saat belajar di kelas,” sebutnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, bahwa semua yang sudah diupayakan, harus dilanjutkan sebagai perjalanan ke arah perwujudan sekolah yang dicita-citakan.

“Saya titipkan merdeka belajar kepada para guru, para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa Indonesia makin baik lagi” tutupnya. (adv)

Baca juga:  HUT Kepri, Gub Nurdin Bikin Acara Makan-makan Plus Panggil Artis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini