Beranda Daerah Bintan

Direstui Ketum Golkar, Roby Nyatakan Siap Maju Lagi di Pilkada Bintan

0
Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Bintan, Roby Kurniawan-f/dokumen-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Sektretaris DPD II Golkar Kabupaten Bintan, Roby Kurniawan menyatakan kesiapannya untuk kembali maju sebagai kandidat Bupati Bintan pada pilkada 2024 mendatang.

“Saya pelajari surat tugas DPP Golkar itu. Tapi, apapun yang ditugaskan tentu saya siap maju Calon Bupati Bintan tahun 2024,” ucap Roby saat dikonfirmasi, Kamis (23/11/2023) malam.

Namun pun demikian, dirinya selaku Bupati Bintan tetap menyelesaikan berbagai program Pemkab Bintan yang telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2023-2024.

Di antaranya, pembangunan fisik maupun program-program peningkatan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

“Pariwisata, peningkatan pelayanan kesehatan maupun pendidikan,” tuturnya dengan singkat.

Sebelumnya, Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto menginstruksikan Gubernur Kepri sekaligus Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar Kepri, Ansar Ahmad untuk kembali maju sebagai calon gubernur (cagub) Kepri pada Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Instruksi tersebut, tertuang dalam surat DPP Partai Golkar Nomor : Sund-308 /GOLKAR/XI/2023 yang diterbitkan pada Senin (20/11/2023) kemarin.

Dalam salinan surat yang diterima redaksi hariankepri.com, selain Ansar Ahmad, Ketum Partai Golkar juga menginstruksikan Bupati Bintan sekaligus Sekretaris DPD II Partai Golkar Bintan, Roby Kurniawan kembali maju sebagai calon bupati (cabup) Bintan di Pilkada Serentak 2024.

Selain Ansar dan Roby, dalam surat tersebut, DPP Partai Golkar juga menetapkan 13 nama kader Golkar di Kepri lainnya, sebagai calon Bupati atau Wali Kota pada Pilkada Serentak 2024 mendatang. (rul)

Baca juga:  Di Hadapan Gadis Meinar Sari, Bupati Roby Paparkan Potensi Wisata Bintan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini