Beranda Headline

Bersama Baznas Kepri Bagi Sembako, Ansar: Ini Sinergi untuk Membantu Masyarakat

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyerahkan paket sembako di Perumahan Hang Tuah, Kota Tanjungpinang, Rabu (8/9/2021)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, mengatakan, Pemprov Kepri akan terus menjalin sinergitas dengan instansi vertikal lainnya untuk kemajuan Provinsi Kepri.

“Saya akan terus mendorong berbagai instansi, dan dinas-dinas di Pemprov Kepri untuk terus menyelenggarakan kegiatan seperti ini,” kata Ansar dalam penyerahan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 yang digelar Baznas Provinsi Kepri, di Perumahan Hang Tuah, Kota Tanjungpinang, Rabu (8/9/2021).

Dalam kegiatan itu, Gubernur Ansar juga memberikan apresiasi bagi Baznas Kepri, yang terus konsisten menjalankan program-program yang telah dicanangkan.

“Baznas ini potensinya luar biasa. Sebagai lembaga resmi penyalur zakat pemerintah, dan kesadaran umat yang tinggi dalam menunaikan zakat, melalui program-programnya akan terus dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” sebutnya.

Ketua Baznas Provinsi Kepri, Arusman Yusuf menyampaikan bahwa penyerahan bantuan paket logistik ini merupakan program Kepri Peduli.

Program ini ujarnya, merupakan salah satu Program Baznas Kepri selain Kepri Cerdas, Kepri Makmur, dan Kepri Sehat.

“Besar harapan kami dukungan terus menerus dari Gubernur Ansar. Arahan dan bimbingan juga kami perlukan sehingga masing-masing pihak tidak terkesan bekerja sendiri-sendiri” tuturnya.

Turut mendampingi Gubernur Ansar Staf ahli Bidang Kesra Mahadi Rahman, Kadis Kesehatan M. Bisri, Kadis Kominfo Zulhendri dan Plt Karo Humprohub Kepri Hasan.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here