Beranda Headline

Berhasil Lawan Corona, Cucu Alm Syahrul Berusia 8 Tahun Sembuh dari Covid-19

0
Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Tanjungpinang, Rustam-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatanan Penanganan COVID-19 Tanjungpinang, Rustam mengatakan, bahwa cucu almarhum Syahrul yang berinisial MH usia 8 tahun, sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Menurut Rustam, MH yang berjenis kelamin laki-laki itu dikatakan sembuh, karena hasil laboratorium PCR nya sudah dua kali negatif.

“Pada 3 Mei 2020 hasilnya negatif, lalu dites lagi pada 7 Mei 2020, dan hasilnya tetap negatif. Sehingga pasien dikategorikan sembuh,” ungkap Rustam, Jumat (8/4/2020).

Bukan hanya cucu almarhum Wali Kota Tanjungpinang yang sembuh, lanjut Rustam, bahwa ada satu pasien lagi yang sembuh terhitung pada Jumat (8/4/2020) ini.

Yaitu kasus terkonfirmasi nomor 14 berinisial HP jenis keamin perempuan berusia 24 tahun. Dengan alamat Jalan Pramuka Lorong Sumatera Kelurahan Tanjung Ayun Sakti.

Menurut Rustam, yang bersangkutan merupakan cucu dari kasus terkonfirmasi nomor 6, anak dari kasus terkonfirmasi nomor 11 dan istri dari kasus terkonfirmasi nomor 18 serta merupakan bagian dari klaster jamaah tabligh.

“Sampai saat ini, yang bersangkutan sudah 2 kali hasil PCR nya negatif. Sehingga pasien dinyatakan sembuh,” tuturnya.

Rustam juga menegaskan, bahwa hingga hari ini, ada tambahan 2 pasien yang dinyatakan sembuh.

“Yang sudah pasti ada 2. Mungkin nanti ada tambahan beberapa lagi yang sembuh,” ujarnya kepada hariankepri.com, melalui pesan singkat.(zul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here