Beranda Headline

Bantu Pedagang, Rahma Bagi Payung ke Penjual Bunga di TPU Batu 7

0
Wako Rahma foto bersama dengan pedagang bunga di area TPU Batu 7-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma memberi bantuan payung kepada pedagang, tepatnya penjual bunga, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Batu 7, Kamis (31/8/2023).

Di kesempatan tersebut, Rahma tampak memanggil satu-persatu penjual bunga, untuk menerima payung yang sudah disediakan orang nomor satu di Tanjungpinang itu.

Rahma mengatakan, ada 18 penjual bunga yang diberikan payung. Hal ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian Pemko Tanjungpinang terhadap pedagang, terutama penjual bunga.

“Bantuan ini bersumber dari zakat profesi ASN yang dikelola Baznas, hari ini ada 15 penjual yang diberikan, nanti nyusul 3 lagi,” sebutnya.

Ia berharap, payung ini diberikan kepada mereka, agar di sepanjang jalan ini, bisa terlihat lebih rapi dan indah. “Karena ini jalan besar yang ramai dilewati. Tentu harus ditata rapi,” terangnya.

Ia pun berharap, dengan adanya bantuan ini, bisa bermanfaat bagi penerima dan tidak berpanas-panasan lagi ketika berjualan.

“Selama ini, payungnya kecil, hari ini kita kasi yang besar dan seragam,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Imas salah satu penjual bunga, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang, yang sudah peduli degan masyarakat kecil.

“Alhamdulillah, saya sudah 7 tahun jualan sini, hari ini dapat bantuan, terima kasih bu wali kota,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Pemko Tanjungpinang Buka Lowongan Lima Calon Kepala Dinas
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini