Beranda Headline

Bangun Karakter Anak Usia Dini, Marlin dan Rahma Kunjungi Taman Kanak-kanak

0
Marlin Agustina dan Rahma saat mengunjungi sejumlah Taman Kanak-kanak yang ada di Tanjungpinang-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bunda PAUD Kota Batam, Marlin Agustina melakukan mengunjungi beberapa sekolah tingkat taman kanak-kanak (TK) yang ada di Kota Tanjungpinang.

Kunjungan Marlin, pada Selasa (31/5/2022) tersebut disambut dan didampingi langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma. Kedatangan keduanya disambut ceria oleh anak-anak, dengan memberikan bunga serta mempersembahkan lagu dan puisi.

Dalam kesempatan itu, Marlin Agustina menyampaikan, kunjungan yang dilakukan ini untuk mendukung program pemerintah dalam membangun karakter anak usia dini.

Menurutnya, anak-anak merupakan generasi penerus dan sebagai masa depan bangsa.

“Semangat mereka dalam bernyanyi dan keberanian untuk tampil hari ini sudah menjadi salah satu bentuk percaya diri,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Marlin juga melihat fasilitas serta sarana dan prasaran di sekolah, sekaligus berdiskusi dengan tenaga pendidik mengenai kendala yang dihadapi.

Bahkan, kata dia, dari pemerintah juga akan mendukung terkait sarana yang masih kurang agar kualitas pendidikan semakin baik.

Sementara itu, Rahma mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wagub Kepri, sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan anak usia dini.

Ia berharap, mudah-mudahan dengan silaturahmi ini dapat menjadi sebuah evaluasi, masukan, serta semangat baru bagi semua pihak.

Rahma juga mengapresiasi kepada para guru yang telah berjasa, memberikan pendidikan kepada anak usia dini.

“Semangat selalu kepada guru-guru TK yang telah memberikan ilmunya agar anak-anak menjadi pintar, pemberani dan menjadikan anak-anak berprestasi,” tukasnya.(zul)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini