Beranda Daerah Batam

Ansar Hibahkan 23 Unit Mobil di Batam: Kalau Tak Dirawat, Nanti Ditarik Lagi

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mencoba mobil ambulan yang merupakan bantuan hibah dari Pemprov Kepri, Selasa (27/9/2022)-f/istimewa-diskominfo kepri

BATAM (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyerahkan 23 unit mobil hibah kepada yayasan Batam, di Ruang Jabal Nur, Hotel PIH, Kota Batam, Selasa (27/9/2022).

Ansar berpesan kepada pengurus yayasan yang menerima bantuan hibah tersebut, untuk memanfaatkan kendaraan hibah, dengan baik dan digunakan sepenuhnya, untuk membantu meringankan aktivitas masyarakat.

“Tolong juga dijaga kendaraannya, dirawat dan isikan bensin. Kalau ketahuan ada yang tidak dimanfaatkan dengan baik, kemungkinan akan kami tarik,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Ansar menjelaskan, bahwa bantuan dana hibah kendaraan tersebut merupakan hasil aspirasi masyarakat kepada anggota DPRD Kepri, yang selanjutnya aspirasi itu disampaikan oleh DPRD Kepri kepada Pemprov Kepri.

“Karena untuk masyarakat kita dukung,” ucapnya.

Ia pun pada waktu itu mengajak masyarakat untuk turut menyampaikan terimakasih bukan hanya kepada Pemprov Kepri selaku pengguna APBD, namun juga, dapat menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota DPRD Kepri.

“Selain kepada Gubernur selaku penanggung jawab, berterima kasihlah juga pada kawan-kawan Dewan kita,” tuturnya.

Adapun 23 unit mobil tersebut terdiri dari 5 unit mobil ambulan, 6 unit mobil jenazah, 1 unit pikap dan 9 unit mobil operasional. (kar)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini