Beranda Headline

Asep: Kalau Soerya Jadi Gubernur, Gas Elpiji 3 Kilogram Tidak Rumit Lagi Didapatkan

0


Tim SInergi Kota Tanjungpinang saat melakukan kampanye-f/istimewa-tim SInergi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Juru Kampanye Tim SInergi Kota Tanjungpinang, Asep Nana Suryana menegaskan, apabila Soerya Respationo kelak menjadi Gubernur Kepri, maka masyarakat Tanjungpinang tidak se-rumit seperti sekarang ini untuk mendapatkan gas elpiji 3 kilogram.

Hal itu diungkapkan Asep, ketika menjawab pertanyaan ibu-ibu yang sulit mendapatkan gas elpiji itu saat kampanye, di Kampung Bangun Sari, Kecamatan Tanjungpinang Timur, pekan lalu.

“Kalau pak Soerya jadi Gubernur urusan tata kelola gas 3 kilogram itu tak lah serumit sekarang ini,” katanya di hadapan ibu-ibu.

Ia menyampaikan, pemerintah harus hadir pada setiap persoalan yang dihadapi rakyatnya.

Menurut Asep, distribusi pengendalian subsidi gas 3 kilogram itu kewenangan pemerintah Kota Tanjungpinang, dan ada dinas yang menangani hal tersebut.

“Permasalahan itu harus segera diatasi tidak boleh dibiarkan berlarut-larut,” tegasnya. (zul)

Selain gas elpiji, ia juga mengutarakan masalah hak mendapatkan lampu penerangan jalan yang saat ini masih banyak daerah yang mengalami kegelapan.

“Terkait lampu jalan itu adalah hak bapak-bapak dan ibu-ibu karena sudah membayar lampu jalan. Tak boleh ada jalan yang gelap,” terangnya.

Selain menjawab keluhan warga tersebut, Tim SInergi Kota Tanjungpinang sebelumnya juga telah menyampaikan dan memaparkan 10 program-program paslon SInergi nomor urut 1.(zul)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here