Beranda Headline

Anggarkan Rp 2,5 miliar, Dinsos Kepri Salurkan 16 Ribu Sembako untuk Warga

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Durai, Kabupaten Karimun, pada Rabu (20/12/2023)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Di tahun anggaran 2023 ini, Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kepri, mengalokasikan anggaran sebesar Rp 2,5 miliar untuk bantuan paket sembako bagi 16 ribu masyarakat Provinsi Kepri.

“Seluruh paket bantuan itu akan disebar kepada masyarakat Bintan, Batam, Tanjungpinang, Karimun, dan Lingga,” ujar Kepala Dinas Sosial (Kadissos) Provinsi Kepri, Burhanudin kepada hariankepri.com, Jumat (22/12/2023).

Lebih lanjut Burhanudin menyampaikan, paket sembako yang diberikan tersebut terdiri dari beras 5 kilogram, minyak goreng 2 liter, tepung terigu 1 kilogram, dan gula 1 kilogram.

“Saat ini sebagian paket bantuan sembako itu sudah disalurkan ke masyarakat. Insya Allah, pada Sabtu (23/12/2023) Pak Gubernur akan menyerahkan bantuan ini untuk warga Lingga,” pungkasnya.

Sebelumnya, pada Rabu (20/12/2023) lalu, Gubernur Ansar Ahmad telah menyerahkan 692 paket bantuan sembako, untuk masyarakat Desa Kecamatan Durai kepada Kepada masyarakat Desa Durai, Kabupaten Karimun.

Ansar mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk perhatian dari Pemprov Kepri untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Berbagai program dan bantuan akan terus digulirkan agar masyarakat bisa merasakan langsung setiap kebijakan yang diambil oleh Pemerintah Provinsi Kepri,” katanya.(dim/kar)

Baca juga:  Ansar: Proyek Penataan Gurindam 12 Desember 2023 Harus Sudah Rampung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini