Beranda Headline

Ansar Buka Rapimprov, Kepri Jagokan Anindya Bakrie Jadi Ketum Kadin Indonesia

0
Wakil Ketua Umum Kadin Kepri, Anindya Bakrie saat memukul gong sebagai tanda Rapimprov Kadin Kepri dibuka-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kepri menggelar Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) 2021, di Hotel CK Tanjungpinang, Kamis (20/5/2021).

Rapimprov tersebut dibuka Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie. Turut hadir Ketua Kadin Kepri Ahmad Ma’ruf Maulana dan Plt Ketua Kadin Tanjungpinang, Ade Angga.

Gubernur Ansar mengapresiasi digelarnya Rapimprov Kadin Kepri tersebut. Ia menilai, Kadin Kepri bisa membantu pemerintah dalam mempercepat pemulihan ekonomi.

“Kacamata pengusaha dengan pemerintah tentu berbeda, maka dari itu kita satukan, agar apa yang menjadi harapan dan kebutuhan pengusaha dapat dijembatani melalui pemda,” kata Ansar.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie juga turut mengapresiasi kinerja Kadin Kepri selama ini.

“Semoga Kadin Kepri bisa menjadi tulang punggung perekonomian nasional,” harap Anindya Bakrie yang juga Calon Ketua Umum Kadin Indonesia tersebut dalam sambutanya.

Di tempat yang sama Ketua Kadin Kepri, Ahmad Ma’ruf Maulana mengucapkan terima kasih kepada Anindya Bakrie dan Gubernur Ansar yang sudah menyempatkan diri hadir pada kegiatan ini.

“Ini sebuah dukungan terbaik dan semangat untuk Kadin Kepri dalam menjalankan program-program kedepannya,” sebutnya.

Selain itu, kata dia, pada musyawarah nasional (munas) yang akan digelar nantinya, diharapkan Anindya Bakrie bisa terpilih sebagai Ketua Umum Kadin Kepri.

“Banyak yang mendukung beliau, dia mempunyai jam terbang tinggi dan tidak diragukan lagi kepemimpinannya, saya rasa yang bisa bermitra sama pemerintah dan berkomunikasi dengan pemerintah ya Anindya Bakrie,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Plt Kadin Tanjungpinang Ade Angga. Dalam sambutanya ia meminta dan menitipkan kepada Ketua Kadin Kepri, agar di munas nantinya untuk memenangkan Anindya Bakrie sebagai Ketua Umum Kadin.

“Pesan kami kepada Pak Ahmad Ma’ruf Maulana, di munas nanti kami titipkan satu saja tolong menangkan bapak Anindya Bakrie sebagai ketua umum kadin,” pintanya dalam sambutan.

Menurutnya, aspirasi ini harus disampaikan karena ini lahir dari aspirasi-aspirasi para pengurus kadin di Tanjungpinang.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here