Beranda Daerah Bintan

Akibat Keseleo, 14 Peserta Bintan Triathlon Dapat Perawatan Medis

0
Seorang peserta lari Bintan Triathlon di Kawasan Wisata Lagoi, Bintan sedang mendapat perawatan dari tim medis Dinkes Bintan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Pemkab Bintan melalui Dinas Kesehatan, telah menyiapkan tim medis untuk melakukan pertolongan serta perawatan terhadap para peserta lomba Bintan Triathlon, di Kawasan Lagoi Bay, Bintan, Sabtu (21/10/2023).

“Kita siapkan tim kesehatan, dokter ada 9 orang dan 13 perawat. Ditambah 9 orang sopir mobil ambulance,” ucap Kadis Kesehatan Bintan, dr Gama AF Isnaeni, Sabtu (21/10/2023) sore.

Menurut Gama, kegiatan itu berjalan lancar dan tertib sejak dimulai pagi hari tadi. Namun, ada sejumlah peserta lari yang mendapat perawatan dari tim medis.

“Ada sekitar 14 orang peserta yang mendapat perawatan. Salah satunya yang juara tadi,” jelas Gama kepada hariankepri.com.

Peserta yang dirawat itu, menurut Gama, akibat otot tegang, keseleo, maupun luka lecet di kaki. Yang pasti, tidak ada peserta yang mengalami cedera berat.

“Hanya cedera ringan aja, seperti keseleo,” tutupnya.

Dari data yang diterima hariankepri.com, juara lari di event Internasional Bintan Triathlon, yakni, Juara I Andy Wibowo dengan catatan waktu 04:03.51. Disusul oleh Assad Attamimi, Alex, dan yang keempat peserta bernama Kyle Fram. (rul)

Baca juga:  Dianggap Berhasil Amankan Proyek Pusat, Kementerian PUPR Sambangi Kejati Kepri
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini